RAPAT PEMBENTUKAN KPPS PEMILIHAN PERBEKEL DESA BUSUNGBIU

BUSUNGBIU 21 September 2019 17:00:11 WITA

Tahap demi tahap pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng telah dilalui dengan lancar.  Desa Busungbiu yang memiliki Daftar Pemilih Tetap sebanyak 7198 orang ini juga termasuk dalam Desa yang tahun 2019 ini melaksanakan pemilihan Perbekel. Terhitung sejak ditetapkannya Panitia Pemilihan Perbekel (Panpilkel) pada bulan April lalu, Panpilkel Desa Busungbiu telah menyelesaikan tahap demi tahap pemilihan perbekel serentak ini. Di mulai dari penyusunan Daftar Pemilih Sementara hingga Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Hari ini Minggu 21 September 2019 bertempat di Kantor Perbekel Desa Busungbiu dilaksanakan rapat penetapan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara beserta Petugas Pengaman (Linmas). Anggota KPPS yang berjumlah 91 orang ini nantinya akan tersebar di 13 TPS yang berada di Desa Busungbiu serta dibantu oleh masing masing 2 anggota linmas di setiap TPS dan 1 orang Petugas Kepolisian Republik Indonesia.

Rapat har ini selain untuk Penetapan Anggota KPPS serta Linmas yang akan bertugas pada Pemilihan Perbekel nanti juga untuk memberikan petunjuk teknis pelaksanaan pemilihan. Rapat yang turut dihadiri oleh Plh Perbekel Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani beserta Ketua BPD Desa Busungbiu Ir. Ketut Joni Jaya Mandala Didampingi Babikamtibmas Polsek Busungbiu AIPTU. I Kadek Sukarata ini juga membahas tentang surat pemberitahuan yang harus disebarkan oleh anggota KPPS sebelum tanggal 25 Oktober mendatang.

Kasi Pemerintahan Desa Busungbiu Wayan Astika yang juga sebagai Ketua Panpilkel Desa Busungbiu saat menyampaikan sambutannya meminta kepada seluruh anggota KPPS yang bertugas pada Pemilihan Perbekel Tahun 2019 ini agar bersedia bekerja sama untuk mensukseskan Pemilihan Perbekel Tahun 2019 ini. “saya meminta agar seluruh anggota KPPS bersedia bekerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Perbekel Desa Busungbiu Tahun 2019 ini” ucapnya. Wayan Astika juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota KPPS karena telah bersedia ditunjuk serta ditetapkan sebagai Anggota KPPS “saya sangat berterimakasih atas kedatangan saudara dan bersedia ditetapkan sebagai anggota KPPS” tutupnya.

Komentar atas RAPAT PEMBENTUKAN KPPS PEMILIHAN PERBEKEL DESA BUSUNGBIU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar