MENGAKHIRI MASA CUTI JABATAN PERBEKEL BUSUNGBIU MENGGELAR RAPAT STAF

BUSUNGBIU 05 November 2019 10:47:28 WITA

Tahapan Pemilihan Perbekel Desa Busungbiu sudah bisa dikatakan telah berakhir, dalam Pemilihan Perbekel tersebut terpilih 2 (dua) orang putra terbaik Desa Busungbiu , Ketut Suartama sebagai calon incumbent serta Gede Aman. Dalam Pemilihan Perbekel yang diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2019 tersebut, Ketut Suartama ditetapkan sebagai Perbekel terpilih periode 2019-2025 dengan total Raihan suara 4221 dari 13 TPS yang tersebar di Desa Busungbiu, sedangkan Gede Aman meraih 762 suara.  Dengan hasil demikian sudah bisa dipastikan Ketut Suartama akan kembali memimpin Pemerintahan di Desa Busungbiu 5 (lima) tahun kedepan.

Menghakhiri masa cuti jabatannya hari ini Selasa, 05 November 2019 Perbekel Busungbiu Ketut Suartama melaksanakan kegiatan rapat staf guna mengetahui anggaran apa saja yang di persiakan untuk tahun 2020. Dalam rapat staf ini, Perbekel Busungbiu Ketut Suartama juga meminta kepada seluruh Kasi beserta Kaur Pemerintahan Desa Busungbiu melengkapi administrasi pertanggung jawaban pengeluaran anggaran (SPJ) tahun 2019 ini. Sama halnya dengan yang disampaikan Perbekel Busungbiu, Sekretaris Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani juga meminta agar seluruh Kasi beserta Kaur melengkapi administrasi pertanggungjawaban pengeluaran anggaran.

Sebagai penutup rapat Perbekel Busungbiu pula mengapresiasi kinerja Panitia Pemilihan Perbekel Desa Busungbiu Tahun 2019 “saya mengapresiasi kinerja Panitia Pemilihan Perbekel Desa Busungbiu Tahun 2019 ini” jelasnya. Dalam Rapat Ini Perbekel Ketut Suartama turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam proses pemilihan perbekel, sehingga proses pemilihan perbekel di Desa Busungbiu berjalan lancar serta suasana tetap kondusif. serta kepada warga masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya dalam kegiatan pemungutan suara Kamis, 31 Oktober 2019 yang lalu. “dalam hal ini saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses menjaga keamanan sehingga suasana tetap kondusif” lanjutnya. “serta kepada warga masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya dalam kegiatan pemungutan suara Kamis, 31 Oktober 2019 yang lalu” tutupnya.

 

Komentar atas MENGAKHIRI MASA CUTI JABATAN PERBEKEL BUSUNGBIU MENGGELAR RAPAT STAF

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar