WUJUDKAN SDM UNGGUL BPD DESA BUSUNGBIU GELAR REMBUG STUNTING

BUSUNGBIU 11 Agustus 2020 11:12:46 WITA

Guna mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul , Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Busungbiu melaksanakan kegiatan Rembug Stunting. Kegiatan Rembug Stunting ini dilaksanakan sebelum ditetapkannya RKP Desa Tahun 2021 sehingga hasil Rembuk Stunting dapat dituangkan dalam Berita Acara dan dapat dinfut ke aplikasi eHDW menjadi bahan rumusan Prioritas wajib di RKP Desa di Tahun 2021 mendatang.

Kegiatan Yang dilaksanakan pada Selasa, 11 Agustus 2020 ini turut dihadiri oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP, Kabid LK2M Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Buleleng, Perbekel Busungbiu Ketut Suartama didampingi Perangkat Desa Busungbiu, Pimpinan BPD Desa Busungbiu, Penyuluh Keluarga Berencana Desa Busungbiu.

Dari diskusi yang dilaksanakan, disepakati kegiatan konvergensi yang akan diusulkan dalam musyawarah desa perencanaan tahun 2021 berupa 5 Paket Layanan (KIA) yang meliputi Paket Kesehatan ibu dan anak balita, Integrasi gizi terpadu, Sanitazi serta air bersih, Paket layanan perlindungan sosial ( Jamkes ), Pendidikan anak usia dini (PAUD) serta Handphone diperuntukkan kepada Kader yang menjadi operator eHDW.

Komentar atas WUJUDKAN SDM UNGGUL BPD DESA BUSUNGBIU GELAR REMBUG STUNTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar