Ramah Tamah Dalam Menyambut Tahun Baru dan Mengantisipasi Keamanan di Wilayah Desa Busungbiu

operator 31 Desember 2018 19:03:46 WITA

Pada malam pergantian tahun ini Pemerintah Desa Busungbiu mengadakan Acara Ramah Tamah yang dimana acara tersebut dibawakan langsung oleh Ibu  Sekretaris Desa, Berharap perayaan menyambut tahun baru 2019 berjalan aman, lancar, tertib serta kondusif, malam ini Bapak Perbekel Busungbiu Ketut Suartama mengajak para tokoh masyarakat, Linmas dan Pecalang Desa Pakramaan Busungbiu turun langsung dalam menjaga keamanan di seputaran wilayah Desa Busungbiu. Selain para tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini turut juga hadir Jro Kelian Desa Pakramaan Busungbiu, Bapak Ketua BPD dan Bapak Babinsa , Bapak Babin Kamtibmas serta Ketua Pecalang.

                         Dalam Kesempatan ini Bapak Perbekel Desa Busungbiu langsung memberikan arahan agar semua anggota Linmas dan Pecalang turut membantu pihak keamanan (Kepolisian dan Danramil) dalam menjaga agar keamanan Desa Busungbiu tetap Kondusif,  Bapak Perbekel Busungbiu mengarahkan agar pihak penjaga keamanan tidak membedakan serta tidak mengkaitkan unsur politik statis dalam kegiatan perayaan ini. Adapun acara  ini di buka oleh Ibu Sekretaris Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani dan memberikan arahan  agar seluruh Perangkat Desa Busungbiu ikut terlibat membantu menjaga ketertiban.

                           Jro kelian desa pakramaan, bapak Ketua Bpd, bapak Babinsa serta Bapak Babinkamtibmas  yang pada malam ini turut hadir dan memberikan sambutan serta arahan  kepada para tokoh masyarakat dan pihak penjaga keamanan , dalam sambutannya juga disertai apresiasi kepada Bapak Perbekel Desa Busungbiu serta Perangkat Desa. Jro kelian desa pakramaan agar nantinya kegiatan ini tetap berlangsung setiap tahunnya mengingat kegiatan ini sangat memban tu pihak keamanan dalam meningkatkan keamanan di wilayah Desa Busungbiu. Bapak Babinsa dan Bapak Babinkamtibmas mengingatkan pula agar para pihak yang akan terlibat dalam menjaga keamanan bisa memberikan arahan kepada masyarakat agar dalam perayaan menyambut tahun baru ini bisa diisi dengan kegiatan yang positif agar tidak merugikan diri sendiri.

                          Acara pertemuan ini ditutup dengan makan bersama serta melaksanakan pengamanan di masing-masing banjar.

                         Kami pemerintah Desa Busungbiu Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019, Mohon maaf lahir dan batin

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar