PELANTIKAN ANGGOTA BPD SE-KECAMATAN BUSUNGBIU

BUSUNGBIU 20 Juni 2019 12:03:33 WITA

Proses pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa yang tersebar di wilayah kecamatan busungbiu telah memasuki tahap akhir. Begitu pula dengan tahapan pemilihan anggota BPD Desa Busungbiu periode 2019-2025. Jika masa bakti anggota BPD telah berakhir, maka ditandai dengan kegiatan pemberian tali kasih. Berbeda halnya dengan tahap pemilihan, tahap akhir proses pemilihan anggota BPD ini ditandai dengan kegiatan pelantikan. Arena Desa Kekeran terpilih menjadi saksi bisu dilantiknya anggota BPD masa Jabatan 2019-2025. Kamis 20 Juni 2019 menjadi hari yang bersejarah bagi anggota BPD Desa Busungbiu begitu pula para Anggota BPD masing masing Desa yang ada di wilayah kecamatan Busungbiu.

Pukul 09.45 Wita Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa I Made Subur, SH dan Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP serta  SKPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng. Dalam sambutannya Bupati Buleleng yang akrab di panggil PAS tersebut mengucapkan selamat bekerja kepada para anggota BPD yang dilantiknya hari ini. Bupati Putu Agus Suradnyana juga meminta kepada para anggota BPD se Kecamatan Busungbiu agar bekerja secara maksimal di desanya masing masing “ sebelumnya saya ucapkan selamat kepada para anggota BPD, semoga setelah proses pelantikan ini BPD bisa bekerja secara maksimal”.

Pada kesempatan yang sama, Perbekel Desa Busungbiu Ketut Suartama yang ikut hadir dalam prosesi pelantikan ini miminta agar Anggota BPD Desa Busungbiu bisa bekerja secara maksimal dalam hal pembangunan di desa Busungbiu. “ dalam hal ini tiang juga meminta para anggota BPD Desa Busungbiu dapat bekerja maksimal membantu pemerintah Desa  dalam hal pembangunan di  Desa Busungbiu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar