RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PUJAWALI AGUNG DESA BUSUNGBIU SERTA PEMBAHASAN SUSUNAN ACARA PUJAWALI

BUSUNGBIU 07 September 2019 10:47:46 WITA

Dalam rangka persiapan menyambut Pujawali Agung yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 mendatang, Jero Kelian Desa Pakraman Busungbiu beserta Prajuru Desa Pakraman Busungbiu membentuk sekaligus mengesahkan susunan Panitia Pujawali Agung Desa Busungbiu serta mengesahkan susunan acara Pujawali Agung Desa Busungbiu. Rapat yang dilaksanakan pada Jumat, 06 September 2019 kemarin turut dihadiri  oleh Plh. Perbekel Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani serta seluruh calon Panitia Pujawali.

Jero Kelian Desa Pakraman Busungbiu I Nyoman Dekter yang didampingi oleh seluruh Prajuru Desa Pakraman Busungbiu saat memberikan sambutannya menyampaikan kepada calon panitia yang hadir dalam rapat tersebut, agar sudah mulai mempersiapkan diri maupun konsep kerja  yang akan dikerjakan nanti pada Upacara Pujawali Agung. “Setelah Panitia ditetapkan, saya meminta agar seluruh panitia sudah mulai mempersiapkan konsep kerja” jelasnya. Jro Kelian Desa Pakraman Busungbiu juga meminta kepada pihak Pemerintah Desa Busungbiu agar  menyebarluaskan susunan acara Pujawali Agung Desa Busungbiu kepada warga masyarakat. “saya juga meminta agar susunan acara bisa disebarluaskan agar warga masyarakat tahu akan susunan acara” tutupnya.

Dengan disahkannya panitia pujawali serta susunan acara pujawali tersebut, diharapkan dapat membantu jalannya Upacara Pujawali Agung ini.

 

Dokumen Lampiran : RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PUJAWALI AGUNG DESA BUSUNGBIU SERTA PEMBAHASAN SUSUNAN ACARA PUJAWALI


Komentar atas RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PUJAWALI AGUNG DESA BUSUNGBIU SERTA PEMBAHASAN SUSUNAN ACARA PUJAWALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar