PELETAKAN BATU PERTAMA PAUD DAN TK PERCONTOHAN DI KECAMATAN BUSUNGBIU

BUSUNGBIU 20 September 2019 18:07:28 WITA

Pembangunan Fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) serta Taman Kanak-kanak Percontohan yang berada di Kecamatan Busungbiu telah memasuki tahap awal penggarapan. Setelah melakukan tatap muka bersama antara unsur Pemerintah Desa Busungbiu dengan Desa Pakraman Busungbiu serta jajaran Pemerintah Kecamatan Busungbiu maka disepakati hari ini Jumat 20 September 2019 sebagai hari untuk melangsungkan upacara mecaru serta peletakan batu pertama.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas PAUD dan TK Percontohan di Kecamatan Busungbiu ini  dilakukan langsung oleh  Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Bunda Paud Kabupaten Buleleng I Gusti Ayu Aries Sujati yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Bali Beserta I Ketut Kariyasa Adnyana, SP Anggota DPR-RI  serta Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng dan Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S,Sos, MAP. ,Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbi,Instansi Nivo Kecamatan Busungbiu, Plh Perbekel Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani serta Kelian Desa Pakraman Busungbiu I Nyoman Dekter yang disaksikan langsung oleh Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Busungbiu serta  seluruh orang tua / wali peserta didik  TK Sejahtera Desa Busungbiu. 

Kelian Desa Pakraman Busungbiu I Nyoman Dekter saat ditemui dilokasi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegitan ini. “ saya sangat bangga PAUD dan TK percontohan yang satu satunya di Provinsi Bali di bangun di Desa Busungbiu. Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini” tuturnya. Plh. Hal serupa juga disampaikan oleh Perbekel Desa Busungbiu Ketut Ayu Yuliani. Plh Perbekel Desa Busungbiu ini berharap dengan dibangunnya PAUD dan TK Percontohan di Desa Busungbiu ini nantinya akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Busungbiu. “terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, saya berharap dengan dibangunnya PAUD dan TK Percontohan ini kualitas pendidikan di Kecamatan Busungbiu nantinya akan semakin baik” terangnya.

Komentar atas PELETAKAN BATU PERTAMA PAUD DAN TK PERCONTOHAN DI KECAMATAN BUSUNGBIU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar