BAKTI SOSIAL SUKA DUKA TIM WERKUDARA DAN SUKA DUKA TIM JAGIRAN

BUSUNGBIU 25 Agustus 2019 12:26:51 WITA

Suka duka tim jagiran yang yang di ketuai oleh Gus panji hari ini (25/08)  menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. Baksos kali ini Suka Duka Tim Jagiran di dukung oleh Suka Duka tim Werkudara yang di ketuai oleh Gus Roy Werkudara.

Bakti sosial yang menyasar kalangan warga  masyarakat yang tidak mampu ini di fokuskan di Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu. Adapun bantuan yang akan di berikan tersebut berupa paket sembako yang berasal dari pengumpulan dana dari anggota suka duka werkudara. Paket sembako yang hari ini akan diserahkan berjumlah 20 paket. Sebelum kegiatan baksos ini dilaksanakan ketua suka duka tim jagiran gus panji terlebih dahulu melakukan koordinasi bersama Kelian Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu Wayan Suparwan yang kali ini didampingi pula oleh Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Putu Agus Budiarsana sebagai perwakilan dari Plh. Perbekel Busungbiu Ketut Ayu Yuliani.

Kelian Banjar Dinas Kaja Wayan Suparwan saat mendampingi kegiatan bakti sosial ini memberikan apresiasinya kepada Suka Duka Tim Werkudara serta Suka Duka Tim Jagiran. "saya sebagai kelian Banjar Dinas Kaja sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini" ungkapnya. Lebih lanjut beliau juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Suka Duka Tim Werkudara serta Suka Duka Tim Jagiran."saya sangat berterimaksih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini dan menjadi harapan saya kedepannya ada lagi suka duka yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat" tutupnya. 

Hal yang sama diungkapkan oleh Gus Roy selaku ketua Suka Duka Tim Werkudara. Pria dengan perawakan tinggi tegap ini mengungkapkan alasannya melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Menurutnya pemberian bantuan berupa paket sembako ini didasari oleh rasa prihatinnya kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi. "saya melaksanakan kegiatan ini (bakti sosial) didasari rasa prihatin saya terhadap warga yang kurang mampu dari segi ekonomi" terangnya. Harapan beliau melalui pemberian paket sembaki ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu" lanjutnya. Kedepannya lelaki yang menggunakan kaca mata hitam saat pemberian paket sembako ini akan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. "kedepannya kami berharap bakti sosial ini dapat terus dilaksanakan" tutupnya.Saat di temui di lokasi penyerahan bantuan Botak sapaan akrab gus panji mengungkapkan alasannya melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Bapak 2 orang anak ini mengungkapkan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan karena ingin berkontribusi positif di desa dalam hal ini membantu pemerintah desa untuk menanggulangi kemiskinan. "Alasan utama ya ingin berkontribusi positif di desa" ungkapnya. Terlebih lagi pria berambut panjang sebahu ini, berharap agar baksos kali ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu. "Saya juga berharap agar bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat" tutupnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender bali

Jam Digital

Perkiraan Cuaca

Lokasi Busungbiu

tampilkan dalam peta lebih besar